Jaulah Ramadhan Pengurus Wilayah JPRMI, Titik Pertama PD Deliserdang, Sohib Jalil : Tebarkan Kebaikan

 

Foto Bersama Pengurus Wilayah JPRMI Sumut dengan BPH Pengurus Daerah Deliserdang pada saat Jam lah Ramadhan 1444 H

sumberinspirasi24.blogspot.com- — Jaulah Ramadan 1444 H Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Sumut Tahun 2023, titik pertama pengurus daerah Deli Serdang di Masjid Ubudiyah PTPN 2 (Tanjung Morawa) Rabu (29/3). Jaulah ini bertujuan untuk memberikan semangat   ke pengurus-pengurus daerah se-sumatera utara agar terus terjun aktif dalam melayani masyarakat.

 

Tim Jaulah yang hadir ini langsung dikomandoi Ketua JPRMI Sumut Sohib Abdul Jalil Ritonga, S.Pd, Sekretaris Sohib Ahmad Rosadi Rangkuti, S.Pd, Kabid Bidang Pemberdayaan SDM Sohib Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom, Sekretaris Humas PW JPRMI Sumut Sohib Heri Syahputra, S.Kom.

 

Sohib Abdul Jalil berharap momen jaulah ke pengurus daerah pada ramadhan ini memaksimalkan dalam berbagai bentuk seperti perapian struktur dan menjalankan program melayani masyarakat seperti Program Akademi Mekkah, Akdemi Madinah, Akademi Bisnis dan diharapkan seluruh pengurus dekat dengan masyarakat sekitar.


“Alhamdulillah, program jaulah ramadhan  pertama ini bisa memberikan semangat dalam menebar kebaikan, agar kita juga semakin luas dalam melayani masyarakat” ujar sohib Abdul Jalil.


Dia juga menambahkan kegiatan ini terus bermunculan di tubuh JPRMI di sumut dan mendapat dukungan dari semua pihak, terutama instansi terkait lainnya. “Kegiatan yang dilakukan JPRMI Sumut selama ini adalah misi umat dan kemanusiaan, bahkan rela mengorbankan tenaga dan menginfakkan hartanya dalam memakmurkan masjid dalam bingkai JPRMI,” pungkasnya.

 

Komentar