DPC PKS Medan Kota Siap Menangkan Pasangan AMIN secara Totalitas

 

Pengurus DPC PKS Medan Kota Sedang Nonton Bareng Debat Perdana Capres 2024

Medan - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Medan Kota ikut serta menyaksikan dari awal sampai akhir Nonton Bareng yang disiarkan langsung distasiun televisi Debat Perdana Capres 2024 di kantor DPC PKS Medan Kota Jl.Santun No.130 C, Selasa, 12/12/2023.

Kader PKS Medan Kota menyatakan komitmen totalitas dalam memenangkan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden pasangan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

Dalam Nonton Bareng yang diadakan di Kantor DPC PKS di Kecamatan Medan Kota, para pengurus dan anggota PKS semakin mantap dan secara bulat menyepakati dan totalitas akan memenangkan pasangan AMIN nantinya.

Ketua DPC PKS Medan Kota, Robin Ginting, mengatakan bahwa secara totalitas akan memberikan dukungan kepada pasangan AMIN. "Kami dari awal penetapan pasangan ini dan sampai sekarang akan terus totalitas memenangkan pasangan AMIN karena disetiap sosialisasi APK dan spanduk kami letakan Foto AMIN, bahkan tidak seperti yang lain, apalagi dengan menonton debat ini, semakin mantap mensosialisasikan ke masyarakat," ujar Robin Ginting.

Dukungan penuh dari DPC PKS Medan Kota diharapkan dapat memberikan kekuatan lebih kepada pasangan AMIN untuk menang, Sebagai partai politik yang memiliki basis suara yang kuat dan militan, PKS memiliki peran penting dalam menggerakkan massa dan mempengaruhi opini publik. Melalui totalitas dan kerja keras PKS, pasangan AMIN diharapkan mampu meraih kemenangan yang membanggakan pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang, sehingga dapat membawa perubahan positif bagi bangsa dan negara ini.

Komentar