Titik Kedua Jaulah PW JPRMI Sumut ke PD Langkat, Sohib Jalil : Kolaborasi Kebaikan ke seluruh Masyarakat

 

sumberinspirasi24.blogspot.com — Lanjut Jaulah Ramadan 1444 H Pengurus Wilayah Jaringan Pemuda Remaja Masjid Indonesia (JPRMI) Sumut Tahun 2023, titik kedua ke pengurus daerah Langkat di Jl.Datuk, Kecamatan Babalan Kabupaten Langkat, Rabu (29/3) sore.
 
Turut hadir Ketua JPRMI Sumut Sohib Abdul Jalil Ritonga, S.Pd, Sekretaris Sohib Ahmad Rosadi Rangkuti, S.Pd, Kabid Bidang Pemberdayaan SDM Sohib Alan Bangun Siregar, S.Kom., M.I.Kom, Anggota Bidang Pemberdayaan SDM Sohib Armansyah Ritonga,S.Kom., M.M, Sekretaris Humas PW JPRMI Sumut Sohib Heri Syahputra, S.Kom.
 
Sohib Abdul Jalil apresiasi semangat Pengurus daerah Langkat dalam pergerakannya menjalankan program di daerah, momen jaulah ke pengurus daerah pada ramadhan ini memaksimalkan program turunan dari pengurus wilayah, diharapkan seluruh Pengurus sampai tingkat kecamatan menjalankannya.

“Saya sangat apresiasi semangat sohib-sohib PD Langkat ini dalam bergerak menebarkan dakwah terkhusus pemuda Remaja Masjid, mudah-mudahan kedepan semakin mantap lagi dan siap bekolaborasikan kebaikan” ujar sohib Abdul Jalil.

Sohib Armansyah Ritonga sebagai salah satu tokoh sumut ini juga siap berkolaborasi kebaikan dalam pengembangan dakwah jprmi sumut terkhusus diwilayah binjai dan langkat.
“saya lahir dari jprmi tingkat kecamatan dulu dikota medan, baru masuk Pengurus Daerah Medan dan ikut bersama jprmi wilayah sampai saat ini, dan kita merasakan dalam pergerakan dibawah, InsyaAllah kita juga siap bersinergi kepada sohib-sohibah jprmi langkat dalam mengembangkan dakwah ini,”  ujarnya dalam sambutan.

Komentar