Alanregar apresiasi Deklarasi HMTI, dibawah kepemimpinan Sobirin Harahap


SuberInspirasi- Para tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh adat, dan tokoh ulama se Tabagsel, Deklarasikan Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia (HMTI) di Hotel Madani Medan, Ahad (11/6/2023).

Deklarasi Himpunan Masyarakat Tabagsel Indonesia dengan tema "Holong Do Maroban Domu" sebagai upaya penguatan persaudaraan yang berasal dari Tapanuli Selatan, Padang Sidempuan, Mandailing Natal, Padang Lawas, dan Padang Lawas Utara, ini bertujuan sebagai sarana silaturrahmi dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera lewat program keorganisasiannya kedepan, acara ini juga dihiasi penuh keakraban dan kekeluargaan.

Naskah Deklarasi HMTI di tandatangani perwakilan dari 5 (lima) kabupaten se Tabagsel, diantaranya, dari Mandailing Natal, H.Ismail Nasution, H. Nurhakim Hasibuan, Nurdin Lubis, dari Tapanuli Selatan, Darwin Zein Harahap, H.Asqul Idihan Dalimunthe, Ny. Masniari Siregar, Kastian Harahap, dari Padang Sidempuan, H.Siritua Siregar , Firman Nasution, Parlaungan Harahap.

Dan dari perwakilan Palas, yakni, H.Ilman Taufiq Hasibuan, M.Solihan Hasibuan, dari Padang Lawas Utara, Ny.Hj.Asni Siregar, M.Rifai Dalimunthe, dan para tokoh masyarakat lainnya.

Alan Bangun Siregar atau biasa disapa ABS alias Alanregar tokoh asal pemuda Paluta ini mengapresiasi atas Deklarasinya HMTI tersebut, yang diamanahkan mandat  kepada H.Sobirin Harahap SE selaku Ketua Dewan Pengurus Pusat (DPP) HMTI, yang akan segera melakukakan penyusunan kepengurusan DPP HMTI dan melakukan pelantikan dalam waktu dekat yakni dua bulan kedepan.

"Saya bangga dan apresiasi luar biasa kepada seluruh yang terlibat mensukseskan Deklarasi HMTI dengan modal kerja iklash dan saling bahu-membahu dengan bersama-sama bisa mengakomodir acara ini berjalan lancar dan sukses, karena ini tidak mudah, semoga HMTI ini bisa memberikan warna kebaikan dan kesejahteran untuk masyarakat tabagsel dibawah kepemimpinan abangda kami sobirin harahap yang sudah teruji kepemimpinannya" jelasnya kepada wartawan.




Acara diakhir dengan ramah tamah sesama warga asal Tabagsel yang hadir, guna memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan, hingga wadah HMTI berdiri kokoh dan solid.

Komentar